Harga Iphone 5 Indosat Dan Telkomsel

Harga Iphone 5 dari indosat dan telkomsel telah resmi di rilis di mana, smartphone dari apple ini banyak di minati. Setelah di rilis, pihak indosat dan telkomsel juga merilis harga, hal ini merupakan tips untuk memanjakan pengguna kartu indosat dan simpati namun kedua operator yang telah menawarkan iPhone 5 ini tidak mengungkapkan harga iPhone 5 jika dibeli secara tunai.
Untuk telkomsel menyediakan 4 paket bundling iPhone 5 dengan uang muka mulai Rp 1,299 juta hingga Rp 5,099 juta dan angsuran selama 12 bulan mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 990 ribu. Paket bundling ini juga menawarkan layanan paket data atau paket bicara untuk pengguna kartu pascabayar Halo besutan Telkomsel. 

 Pre-order smartphone iPhone 5 juga dibuka oleh operator Indosat yang ditawarkan hingga 12 Desember 2012. Berbeda dengan Telkomsel yang melakukan bundling dengan kartu pascabayar, Indosat membundling iPhone 5 dengan kartu prabayar. Untuk indosat menawarkan bundling dengan layanan telepon, SMS, dan layanan internet. Harga yang ditawarkan Indosat untuk iPhone 5 ini mulai Rp 3,499 juta dengan cicilan per bulan selama setahun. 

 Nah bagi sobat jika ingin membeli iphone 5 silahkan kunjungi gerai masing-masing operator tersebut, selamat membeli..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP dengan judul Harga Iphone 5 Indosat Dan Telkomsel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://nggelak.blogspot.com/2012/12/harga-iphone-5-indosat-dan-telkomsel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Harga Iphone 5 Indosat Dan Telkomsel"

Posting Komentar