Manfaat Madu Untuk Wajah

Manfaat Madu Untuk Wajah kali ini Nggelak Blog akan share kepada anda semua mengenai manfaat madu untuk wajah di mana saat ini madu sangat banyak sekali manfaatnya. Madu merupakan cairan yang rasanya manis yang berasal dari lebah yang sudah sejak jaman dulu di gunakan untuk obat tradisional.


Nah madu sendiri banyak manfaatnya mulai dari mengandung banyak dekstrin, vitamin, pingmen tubuh dan komponen aromatik. Manfaat Madu untuk tubuh sendiri dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena di dalam madu terdapat efek antibakteri internal dan eksternal.

Manfaat Madu Untuk Wajah
Menurut beberapa penelitian yang dikutip dari Carefair, madu memiliki sejumlah nutrisi, vitamin, dan mineral yang sangat penting bagi kulit termasuk kulit wajah, kulit kepala, kulit sensitive yang berguna untuk melawan iritasi karena mengandung anti oksidan yang cukup tinggi. Madu juga berfungsi sebagai pelembab alami, manfaat madu juga merupakan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menggunakan Madu Untuk Perawatan Wajah
campurkan madu dan susu dengan takaran yang secukupnya untuk wajah, lalu anda buat sebagai masker diwajah anda, biarkan beberapa saat hingga kering lalu bilas dengan air yang bersih. Selain anda gunakan untuk masker wajah, anda juga bisa menggunakan sebagai campuran air rendaman mandi anda dengan cara campurkan 2-3 sendok makan madu. Lalu bilas dengan air bersih. Rasakan sensasi yang berbeda setelah anda mendapatkan manfaat madu untuk wajah maupun untuk tubuh anda.

Nah itulah manfaat madu untuk wajah dan kesehatan tubuh, semoga artikel kesehatan Nggelak Blog ini bermanfaat dan berguna untuk anda...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat Madu Untuk Wajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2013/06/manfaat-madu-untuk-wajah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Manfaat Madu Untuk Wajah"

Posting Komentar