Honda Blade S | Harga Dan Spesifikasi

Honda Blade S merupakan produk honda terbaru dari tipe blade dengan dengan fitur single disc brake dengan harga yang lebih murah. Model double disc brake tetap dijual namun kini memiliki stripe dan warna bodi baru.
Harga Honda Blade S Single Disc : 
Untuk model New Honda Blade S single disc brake dibanderol Rp 13,7 juta (on the road Jakarta) dan memiliki 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sementara itu, New Honda Blade R varian double disc brake dipasarkan Rp 14,1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red. Satu varian lain, Blade Special Racing Edition dilepas Rp 14,3 juta. 

 Spesifikasi Honda Blade S Single Disc : 
Tak ada perbedaan lain antara varian single disc dan double disc. Kedua model memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti. Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein modern beraksen futuristic, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis. Untuk mesin New Honda Blade dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar. 

 Nah bagi sobat pecinta honda khususnya Honda Blade S Singgle Disc bagi yang ingin membeli silahkan kunjungi showroom honda terdekat kota anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Honda Blade S | Harga Dan Spesifikasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://nggelak.blogspot.com/2012/12/honda-blade-s-harga-dan-spesifikasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Honda Blade S | Harga Dan Spesifikasi"

Posting Komentar