Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Tradisional

Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Tradisional akan saya informasikan buat anda yang mempunyai selulit dan selalu membuat anda terggangu dan tidak pd di mana selulit ini sering di jumpai pada wanita dewasa, apalagi wanita saat hamil pasti badan, paha, perut terdapat selulit.



Selulit adalah gumpalan–gumpalan kulit kecil akibat dari terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh, selulit biasanya ditemui berbentuk seperti kulit jeruk sunkist dan pada wanita yang sudah tua selulit keluar seperti urat halus berwarna kehijauan atau kemerahan.

Penyebab Selulit :
1. Faktor hormon
Seperti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.

2. Faktor Fisik
Terjadi ketika adanya perunbahan pada lapisan lemak dibawah kulit

3. Sering Duduk
Keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit ditambah bila dalam posisi yang kurang benar

4. Sering berjalan
Sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya.

5. Faktor makanan
Seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makanan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim

Bagaimana cara menghilangkan selulit dengan cara alami dan tradisional, berikut ini akan saya share sedikit Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Tradisional :

1. Rajin Olahraga
Olahraga memang dapat memperlancar sikrkulasi darah, dan membuat otot tubuh mejadi lebih kencang, meyehatkan badan terlihat lebih bgar dan fresh bila dilakukan secara teratur dan baik minimal 3 kali seminggu, semisal : senam, berenang, bersepeda dsb.

2. Pola Makan Sehat
Memperhatikan pola makan memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan. Menerapkan pola makan yang sehat dengan cara mengurangi makanan siap saji yang banyak mengandung lemak jenuh. Karena itu pola makan yang harus Anda terapkan adalah karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral juga air sehingga meningkatkan kerja kulit agar keringat mudah keluar dan mempermudah pembuangan kotoran.

3. Pijat
Pijat dapat mereflesikan urat syaraf dan otot – otot terutama pada sekitar kaki, betis dan paha agar tidak menegang. Pijat juga dapat membantu anda untuk mengatasi selulit. Pijat dapat memperlancar sirkulasi darah, dan menghancurkan tumpukan lemak dalam tubuh.

4. Mengoleskan krim
Dipasaran sudah sangat banyak yang menjual produk kecantikan, perawatan tubuh untuk mengatasi selulit dalam bentuk krim. selain itu kandungan krim penghilang selulit dapat menghancurkan lemak, serta mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit tidak kering. Karena kondisi kulit setiap orang berbeda – beda, pintarlah dalam memilih krim penghilang selulit pastikan krim tersebut tidak mengakibatkan iritasi kulit dll.

5. Dengan cara tradisional menggunakan kopi
Caranya membalurkan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan sejenak kira – kira 10 menit, lalu bilas dengan air hangat, jika perlu sebelum mandi bersih rendam handuk kecil atau basuh bagian tubuh yang terkena selulit dengan air hangat yang dicampur garam, lalu bilas dengan air bersih.

6. Menyikat bagian tubuh
Usahakan menyikat bagian tubuh dengan menggunakan shower puff atau spon yang lembut, digosok halus cukup 10 – 15 menit 2 kali seminggu.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Tradisional yang dapat saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga selulit dapat hilang dalam sekejap.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Tips dengan judul Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Tradisional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-selulit-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

2 komentar untuk "Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Tradisional"

  1. http://www.kebaya-dress.com/2013/05/model-kebaya-akad-nikah.html

    BalasHapus
  2. waa terimakasih banyak yaah untuk artikelnyaa, ku sukak! Lengkap, sangat bermanfaat dan berguna sekalii. sukses teruus!

    BalasHapus