Smadav 9.3 Versi Pro Free Download

Smadav 9.3 merupakan produk antivirus lokal dari smadav yang telah di rilis versi terbaru, yakni Smadav 9.3 atau Smadav 2013 rev 9.3. Dimana Smadav 2013 rev 9.3 ini datang degan penambahan pengenalan 143 virus baru, perubahan metode update, dan juga perubahan pada ketentuan penggunaan antivirus Smadav 2013 rev 9.3 versi Pro.

Sebelumnya, antivirus Smadav ini telah merilis Smadav 2013 rev 9.2 yang datang dengan tambahan database 229 virus baru dan dukungan terhadap sistem operasi Windows versi baru, yakni Windows 8. Antivirus lokal yakni buatan anak bangsa Zainuddin Nafarin. Nama Smadav sendiri adalah singkatan dari nama sekolah asal Zainuddin Nafarin, yaitu Smada (SMA 2) antivirus. ini tampaknya terus melakukan update dan perbaikan kinerja di setiap rilis barunya.

Antivirus ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0 dan tersedia dua varian, yakni Smadav free yang dapat diunduh secara gratis dan Smadav Pro yang berbayar tapi dilengkapi dengan tambahan fitur.

Rilis antivirus Smadav 2013 rev 9.3 ini mampu membasmi pelbagai virus lokal baru yang meresahkan pengguna komputer, khususnya pengguna sistem operasi Windows. Beberapa virus lokal baru seperti WinWebSec atau Sillicon Valley, FakeFile, Video Bangka, dan beberapa virus baru lainnya sudah mampu ditangani oleh Smadav 2013 rev 9.3.

Secara umum, antivirus Smadav 2013 rev 9.3 ini bukanlah sebuah antivirus yang menawarkan fasilitas lengkap seperti antivirus internasional AVG, Avira, Norton, dan sebagainya. Antivirus Smadav 2013 rev 9.3 ini menawarkan perlindungan tambahan untuk melindungi pengguna dari serangan virus lokal yang kadang tak mampu ditangani oleh antivirus luar.

Bagi anda yang ingin mendownload versi terbaru Smadav 2013 rev 9.3,  Silahkan sobat unduh versi gratisnya di Download Smadav 9.3 Versi Pro.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Smadav 9.3 Versi Pro Free Download. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2013/05/smadav-93-versi-pro-free-download.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Smadav 9.3 Versi Pro Free Download"

Posting Komentar