Jadwal Perempat Final Liga Champions 2014

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2014 - Akan saya informasikan untuk anda semua pecinta bola mania dimana drawing perpempat final liga champions 2014 telah di laksanakan di swiss jumat ini, di mana tim-tim terbaik melangkah ke perempat final setelah mengalahkan lawan-lawannya, adapun finalnya akan di gelar di Lisbon Portugal.

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2014 :

Barcelona vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Borussia Dortmund
PSG vs Chelsea
Manchester United vs Bayern Munchen


Laga perempat final pertama mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid, Laga ke dua mempertemukan Real Madrid Vs Borussia Dortmund, kemudian laga ketiga PSG Vs Chelsea dan ke empat MU Vs Bayern Munchen.

Laga Perempat Final Liga Champions 2014 ini akan di mulai pada leg pertama tanggal 2-3 april 2014 dan leg ke dua pada tanggal 9-10 April 2014. Nah itulah tadi jadwal siaran langsung Perempat Final Liga Champions 2014, jangan lupa tonton streaming live di Mivo TV di blog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola / Olah Raga dengan judul Jadwal Perempat Final Liga Champions 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2014/03/jadwal-perempat-final-liga-champions.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Jadwal Perempat Final Liga Champions 2014"

Posting Komentar