Altynbekova Sabina Atlet Voli Cantik Asal Kazakhstan

Altynbekova Sabina  Atlet Voli Cantik - Altynbekova Sabina  Atlet Voli Cantik yang berasal dari negara Kazakhstan ini bikin heboh di dunia maya di mana paras ayu yang dimiliki wanita ini menciptakan sensasi tersendiri.  Para fans Sabina bisa semakin terpukau jika menyadari sosok idola mereka ini baru berusia 17 tahun. Pemain dengan tinggi 182 centimeter dan berat badan 59 kilogram merupakan pemain voli cantik.
Altynbekova Sabina yang memiliki akun Instagram altynbekova_11 akan berulang tahun ke-18 pada 6 November mendatang. Namanya dengan cepat melambung dan ramai di dunia maya setelah foto-foto aksinya di lapangan voli beredar di dunia maya. Altynbekova Sabina juga pernah ikut dalam Asian Women Volleyball U-19 Championship tahun ini di China Taipei. Kejuaraan Asia yang ke-17 tersebut berlangsung pada 16-24 Juli 2014.

Penasaran mengenai Foto Altynbekova Sabina, berikut ini beberapa foto Altynbekova Sabina :




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olah Raga / Selebriti dengan judul Altynbekova Sabina Atlet Voli Cantik Asal Kazakhstan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2014/07/altynbekova-sabina-atlet-voli-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Altynbekova Sabina Atlet Voli Cantik Asal Kazakhstan"

Posting Komentar