Tips Mempercepat Kecepatan Internet Opera Mini Android

Tips Mempercepat Kecepatan Internet Opera Mini Android - Bagi anda pecinta android yang sering brosing dan lambat bikin bete, berikut ini cara untuk mempercepat internet agar lebih cepat. Tentunya lambat internet di android anda pasti bingung.

Nah berikut iniTips Mempercepat Kecepatan Internet Opera Mini Android :

1. Aktifkan fitur Opera Turbo
Fitur ini memungkinkan kecapatan internet bisa digenjot hingga 200 persen atau dua kali lipat. Jika memang jaringan sedang tak ‘sehat’, aktifkan saja opsi ini.

2. Pakai Custom DNS
Menggunakan custom DNS (Domain Name Server) adalah cara lain yang bisa ditempuh. Berikut custom DNS yang bisa dicoba untuk diterapkan:

DNS Google
Primer: 8.8.8.8
Sekunder: 8.8.4.4
DNS Standar

Primer: 208.67.222.222
Sekunder: 208.67.220.220

3. Loading Time Lebih Lama
Jika ‘waktu muat’ atau loading time lebih lama biasanya kerap membuat Opera Mini error. Untuk itu buat waktu loading jadi lebih singkat dengan cara ketik opera:config pada address bar lalu tap go. Kemudian akan muncul jendela pengaturan, pilih opsi no pada semua pilihan kemudian ubah angka 30 jadi 3600 dan save.

4. Sinkronisasi Opera
Ini dilakukan untuk mempercepat akses ke server dan berikan kestabilan. Hanya saja Anda diwajibkan untuk lakukan registrasi dulu ke situs Opera.

5. Non Aktifkan Image
Ini langkah terakhir yang bisa dipilih jika memang jaringan benar-benar tidak bersahabat. Dengan menonaktifkan gambar, maka Opera Mini hanya akan alirkan teks saja. Jadi kinerja aplikasi ini jadi lebih enteng dan data yang dihantarkan juga minim.

Itulah tadi Tips Mempercepat Kecepatan Internet Opera Mini Android, semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Mempercepat Kecepatan Internet Opera Mini Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2014/02/tips-mempercepat-kecepatan-internet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Tips Mempercepat Kecepatan Internet Opera Mini Android"

Posting Komentar