Massimiliano Allegri Resmi Latih Juventus

Massimiliano Allegri Resmi Latih Juventus - Eks pelatih Milan yakni Massimiliano Allegri resmi latih Juventus dengan durasi kontrak 2 tahun dengan senilai 2 juta euro per musimnya. Di mana setelah conte resmi mengundurkan diri dari pelatih. Juvenstus bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih eks milan dan Cagliari.


Track record Allegri dalam beberapa musim terakhir memang cukup baik. Kala melatih Cagliari, Allegri berhasil mengubah klub asal Sardinia itu menjadi kuda hitam yang disegani. Bersama Cagliari, Allegri juga berhasil mengembangkan karir para pemain seperti Davide Biondini, Federico Marchetti, dan Andrea Cossu hingga mereka pernah merasakan caps bersama Timnas Italia.

Prestasi bagus Allegri bersama Cagliari memantik minat AC Milan untuk menariknya sebagai pelatih. Dan hebatnya, Allegri langsung membawa Milan meraih scudetto di musim pertamanya di San Siro! Gelar Allegri di Milan bertambah seiring dengan keberhasilannya mengantar Milan meraih trofi Supercoppa Italia dengan mengalahkan Inter Milan 2-1 di Beijing, China.

Tapi sayangnya, setelah itu performa Milan bersama Allegri perlahan-lahan terus menurun. Puncaknya adalah musim lalu dimana Milan sampai gagal menembus 10 besar dan kemudian memaksa Allegri lengser dari jabatannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olah Raga / Sepak Bola dengan judul Massimiliano Allegri Resmi Latih Juventus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2014/07/massimiliano-allegri-resmi-latih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Massimiliano Allegri Resmi Latih Juventus"

Posting Komentar