Mobil Nissan Venucia Harga 75 Jutaan

Nissan Venucia - Mobil nissan kini hadir dengan harga terjangkau di mana dengan pesatnya penjualan mobil nissan saat ini dengan memperkenalkan Venucia R30. Mobil ini di perkenalkan di China dengan murah dengan harga 39.900 RMB atau sekitar Rp 75 jutaan.

Jenis mobil Nissan ini yakni Venucia adalah brand yang diciptakan Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company (DFL-PV), sebuah perusahaan joint venture antara Nissan dan Dongfeng Motor Co., Ltd. (DFL). Sementara Venucia diambil dari mitologi Romawi, Venus. Venucia yang sejak April 2012 telah berhasil menjual 200.000 mobil ini baru saja memperkenalkan model keempat mereka, Venucia R30 yang dikembangkan dari platform global Nissan untuk pembeli mobil pertama di China.

Venucia mengatakan kalau R30 merupakan perpaduan kualitas dengan harga yang ramah pada kantong pembeli. Dijantungnya ada mesin HR12DE berkapasitas 1.2 liter yang memadukan kekuatan dengan keiritan bahan bakar.  Mesin HR12DE tadi merupakan mesin yang pernah digunakan oleh Micra (March), Almera dan Note. Mesin itu memiliki tenaga hingga 80 PS dengan torsi 108 Nm. Mesin 1.0 liter juga tengah mereka persiapkan. Mesin itulah yang akan menggerakkan tubuh Venucia R30 yang memiliki dimensi 3.775x1665x1530 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.450 mm.

Itulah informasi mengenai mobil nissan Venucia dengan harga murah yakni sekitar 75 jutaan, kita tunggu saja kehadiranya di indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif / Teknologi dengan judul Mobil Nissan Venucia Harga 75 Jutaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2014/07/mobil-nissan-venucia-harga-75-jutaan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Mobil Nissan Venucia Harga 75 Jutaan"

Posting Komentar