Model Rambut 2014 Untuk Wanita

Model Rambut 2014 Untuk Wanita - Bagi anda pecinta model rambut yang sering gonta ganti model rambut dan sering maen ke salon kecantikan, tentu model rambut berikut di bawah ini perlu ada coba siapa tahu anda tambah cantik dan anggun.


Berikut ini Model Rambut 2014 Untuk Wanita :

1. Rambut bergelombang (beachy hair)

Beberapa orang terinspirasi dari street fashion dimana model-model berpenampilan rambut berantakan dan bergelombang alami. Perawatan rambut bergelombang atau berombak alami ini lebih mudah dan murah ketimbang rambut lurus papan.

2. Rambut licin (sleek hair)

Rambut licin atau sleek hair juga jadi trend di tahun ini. Model rambut seperti ini cocok sekali untuk spring/summer, terang Nina Dimachki seperti dilansir oleh Wolipop.com

4. Long bob

Model rambut bob dengan ukuran yang lebih panjang juga banyak disukai pada tahun ini. Memang terlihat nanggung, namun keren.

5. Skin head

Bisa dilihat pada model rambut milik Miley Cirus saat ini, dengan potongan tipis di sisi samping kepalanya. Model skin head ini biasanya dilakukan oleh para wanita yang memiliki jiwa cuek dan rock n roll.

6. Pendek (pixie hair)

Mungkin mengacu pada kepraktisan, banyak wanita yang memilih model rambut super pendek dan tak takut mencobanya di tahun 2014 ini. Untuk memberi kesan sedikit feminin, maka bagian jambul akan lebih panjang dan diberi sedikit aksen poni yang manis.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Model Rambut 2014 Untuk Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2014/02/model-rambut-2014-untuk-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Model Rambut 2014 Untuk Wanita"

Posting Komentar